cara membuat boneka hello kitty dari kain flanel

Bagi anda pencinta hello kitty kurang lengkap rasanya kalau anda tidak tahu cara membuat boneka hello kitty dari kain flanel. Kain flanel banyak digunakan untuk membuat boneka-boneka tidak terkecuali boneka heloo kitty. Karena mudah dalam pembuatannya maka tidak jarang kita temui boneka hello kitty murah yang terbuat dari kain flanel.

cara membuat boneka hello kitty dari kain flanel


Untuk membuat boneka hello kitty dari kain flanel anda harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti gunting, jarum, benang, pola dan sebagainya tergantung boneka seperti apa yang ingin kita buat. Pertama yang harus anda lakukan adalah mencari model boneka yang ingin dibuat. Anda bisa dengan mudah mendapatkan gambar boneka hello kitty di internet.

cara membuat boneka hello kitty dari kain flanel


Setelah anda membuat pola, jahitlah pola tersebut lalu diisi dengan dakron secukupnya hingga membentuk bagian yang anda inginkan. Setelah seluruh pola terbentuk maka gabung lah pola-pola tersebut hingga membentuk utuh sebuah boneka lalu tambahkan pernak-pernik tambahan untuk mempercantik boneka hello kitty anda.

Anda bisa mendapatkan banyak cara membuat boneka hello kitty dari kain flanel, yang menjadi batasan hanyalah imajinasi anda. Selamat berkreasi.
thumbnail
Judul: cara membuat boneka hello kitty dari kain flanel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait boneka hello kitty, boneka hello kitty murah, cara membuat boneka hello kitty dari kain flanel, gambar boneka hello kitty, membuat boneka hello kitty :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz